BIKER

Guweh gak anti biker…karna guweh juga sukak ke mana-mana pakek motor.. Tapi yang kadang mbikin guweh muak manakala kita lagi jalan-jalan naik kendaraan ( pribadi ataupun umum) tiba-tiba terdengar suara sirene meraung-raung mintak jalan.. Dulu waktu belum marak ada kelompok biker, setiap ada suara sirene guweh slalu minggir kasih jalan. Nah sekarang guweh mesti lihat spion dulu, siapa yang mintak !! Kalo cuma anak kemarin sore dengan group gak jelas, guweh gak akan kasik jalan #bodoamat. Beberapa kali pernah terjadi insiden dan itu memang guweh sengaja. Yaitu saat jalanan rapat cenderung macet terdengar raungan sirene mintak jalan…setelah guweh lihat di spion dan ternyata cumak gerombolan yang gak jelas, guweh cuek ajah. Mereka marah dan guweh turun..lalu dengan arogan aku tanya mereka maksudnya marah knapa…sayangnya tidak ada perlawanan. Hehehehe…coba ada sedikit perlawanan..ramai dah.. Gak sombong siii..tapi kalok cuma kasik upercut (dan kalo tepat sasaran !!  🙂 ) sama orang yg gak bener , guweh masih sanggup duel..hehehehhe.

Fenomena BIKER muncul (menurut guweh) adalah karena kita termasuk bangsa yang suka meniru. Yaitu meniru segala sesuatu yang ada dibelahan bumi sana. Lucunya , meniru tanpa jelas tahu maksud dan tujuannya. Kalok guweh jelas gak ngerti ( jujur nii ) . Meski tahu cuma sedikit, percuma di share disini takut di somasi 🙂 . Mangkanya guweh gak ikut kelompok-kelompok yang gak jelas. Tegas guweh katakan kelompok gak jelas. Bahkan untuk kelompok moge sekalipun, guweh brani katakan. Gimana guweh gak jengkel…itu yang pake moge dengan sombong mainin gas gede buat minta jalan ( kalo pas sendirian ) . Kalo guweh sii brani aja lawan mereka..pernah kejadian guweh tegur dan dia lawan..ada sedikit perlawanan. Meski semua “selesai”, guweh anggap belum selesai. Trus guweh upload di sebuah jejaring sosial dan kebetulan guweh ikut pertemanan …dan lucunya guweh langsung di block. Hehehehehe…apa ini bukan sifat kekanak-kanakan ? Mending-mending di bales keluhan guweh. Itu nggak sama sekali, malah di block…apaaa ini..?

Pernah sii..di sebuah stasiun TV swasta ditayangin wawancara penggede biker dan kebetulan si pembawa acara menanyakan banyak keluhan tentang ulah para biker. Apa jawabnya cobak… “itu hanya ulah oknum”…hahahahahaha..oknum tuh stahu guweh satu !!! kalau banyak apa namanya…hehehehehehee…

biker

 

yaahh …sudahlah…whatever.. lo pade mau meraung-raung…mau gas gede..mau pake sirene… yang jelas jangan ganggu guweh saat guweh nyaman di jalan.  Guweh titip pesen ajah…ni jalan , jalan kite bersama, kalo mau minta jalan pakailah aturan atau situasi yang bener.. Jangan asal meraung-raung gak keruan. Buat biker-biker mocil ( motor kecil ) belajarlah sopan santun..jangan asal srunthul..emak bapak lo tuh kreditin motor bukan buat gagah-gagahan…Trus..POLISI…kemana nih POLISI pada..apa jangan-jangan ikut group biker jugak ? hehehehehehe 🙂

OK brohh salam satu aspal…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: